--
19
Ane udah ditakdirkan untuk lahir di Indonesia, jadi mau gak mau ane harus menghadapi salah satu resiko yang sangat menjengkelkan. Seperti judul diatas, yap! akses internet yang sangaaat lambat, lambatnya gak nanggung-nganggung gan, ente masih sempat boker trus makan trus mungkin boker lagi, baru tuh bisa login ke akun blogger, atau malah kalau ente kurang beruntung ente sempat tidur siang dan parahnya lagi pas ente bangun trus liat layar monitor ada tulisan connection failed. Beruntung ditangan lagi gak megang batu gunung, kalo enggak ane kuatir hilang kontrol, yah gak kebayang gmana nasibnya.

Mungkin itu menjadi salah satu alasan ane susahnya berblogging dengan ria(bukan ria tetangga sebelah), jadi ane memutuskan untuk sementara menabung dan berencana membeli sebuah modem baru(kartunya maksudnya) yang lebih kenceng dari yang ane pakek sekarang. Ukurannya kira-kira ane kagak usah boker atau tidur siang untuk nunggu loadingnya. Nanti kalo udah kesampean, Insya Allah ane akan aktif kembali ngeblog. 

Akibat dari selama ini mungkin banyak sobat ane yang gak sempat ane kunjungi buat silaturrahmi, bukan karena gak dapat cemilan atau rejeki(seperti lebaran hari raya) tapi ya maklumi aja seekor siput yang udah menggunakan NOS + Turbo dan lain-lain masih juga enggak sanggup meluncur ke blog sobat. 

Jadi ane minta maaf yaa kalo selama ini banyak blog yang gak berhasil ane kunjungi gagal loading. Masalahnya bukan sekali gan, tapi berkali-kali. =,=. Ane nanti juga mau ngebuat list daftar blog tempat ane silaturrahmi. untuk itu mohon kawan-kawan semua saat memberi komentar tolong dibuat dengan format Nama Blog:--Alamat Blog--. nah itu aja. nanti ane catat dan dibuatin list teman silaturrahmi dan menjalin erat hubungan ini! Tapi Ingat! bukan maksudnya hubungan yang tidak senonoh.. ane bukan maho ya #kok ngawur
#YANG GAK BACA PASTI KOMENNYA NGAWUR. hehe

Sekian dari ane mohon maaf dan Happy Blogging..
selanjutnya kata pembukaan dari..


.: Selesai :.

19 comments:

  1. wah inet nya emang pake apa gan? heheh, ane juga lambat, tapi ga segitunya sampe di tunggu boker, hahahah.
    di LEMBIRU aja gan biar cepet: LEMpar, ganti yang BAru..

    ReplyDelete
  2. wah ko ada tulisan yang ga baca pasti ngawur komentnya? hehe. untung ane baca dulu, hahaha.
    itu ko ada gambar ente gan, itu bukannya yang lagi mainana laptop ente gan? hehe. bener bener menyiksa ya kalau inet lemot, apalagi kalau ud nulis koment banyak, eh putus. wah nyebelin.

    ReplyDelete
  3. Hahahha, "yang ga baca pasti ngawur komentnya"
    jadi inget postingan beberapa hari lalu ya :D

    ReplyDelete
  4. emang gan, inet lambat bikin jengkel, seandainya indonesia koneksi inetnya kaya di jepang hahah

    ReplyDelete
  5. wew, pake Flash ato smartfren aja gan ..
    mayan cepet (kalo hoki)
    hhe

    ReplyDelete
  6. itulah negara kita sobat dengan koneksi internet terlambat di dunia, jadi bagaimana kita maju fasilitas saja gak mendukung...

    ReplyDelete
  7. koneksi inetnya pake apa gan?? evdo / hsdpa??

    ReplyDelete
  8. Masih untung, kalo kecepetan takutnya anak indoesia bakal 24jam maen game online :D

    ReplyDelete
  9. bkin provider sendiri aja sob biar bisa suka2 ngatur bandwitch nya.. hahaha..

    happy blogging :D

    ReplyDelete
  10. wah ketawa dah, ane cuma mau yang terakhir aja ah. nulis nama dan url, barang kali si agan sudi mampir. hehehe, kreatif si gan. teenkyu gan.

    ReplyDelete
  11. Wkwkwk, lucu banget. GOOOOKKKIIIIILLLLLL :-D

    ReplyDelete
  12. ke warnet aja!! hahahahaha.. :D

    ReplyDelete
  13. yups ditunggu kabar selanjutnya sajalah kalau sudah dapat modem baru :)

    ReplyDelete
  14. ngeblog pake henpon aja sob, selain lebih mudah di bawa kemana mana {termasuk boker} juga lebih murah :D

    ReplyDelete
  15. selamat sambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  16. itulah negara kita, internet aja belum diurusi apalagi "KORUPSI" jadi, internetnya susususuperrr lambattt seperti siput membawa rumahnya dengan berat 15 megaton

    ReplyDelete